Hambar – Kopi Hitamku

Ketika hampir semua hal yang kamu inginkan sudah di tangan, apa lagi yg kamu inginkan?

Se-seruput lagi kopi malam ini, masih pahit seperti biasanya. Aku memang lebih suka kopi yang tidak manis, karena menurutku memang sudah fitrahnya kopi itu pahit, kalo mau manis ya es cendol aja.

Besok pagi sebelum jam 11 mo ngapain lagi ya?kemana lagi?masak iya ke dapur lagi..ke dapur lagi. Apa ke salom aja? Ah…baru senin kemarin aku krimbat, fesyel juga belum lama, bisa transparan ni wajah kalo keseringan diamplas. Ke mall kepagian, lagian mo ngapain ke mall, kayak gak ada tempat lain aja. Oh, mungkin cari tempat makan baru, tapi makanan pagi ya gitu-gitu aja, kalopun ada warung thengkleng makanan favoritku yang buka pagi, tetep aja thengkleng tu gak matching dimakan pagi-pagi.

Eh, tu FTV bagus juga idenya,ngopi..!!ah tapi masak ngopi lagi..ngopi lagi, bisa item darahku lama-lama. Baca buku,sepet. Mo ke pantai,motor lagi mogok. Ngapain lagi dooooooooooooong????!!!

Seandainya aku bisa pergi dari jogja…ke mana aja. karimun jawa, Kepulauan seribu, ato ke Perancis seperti tawaran temenku. Katanya di belakang rumahnya ada danau dan di samping rumah orang tua nya ada sungai yang setiap pagi banyak sekali bebek liar mandi di sana. Tapi…. sinting apa mau ke prancis?mending naek haji dah. Jadi kemana dong???

Kopiku dah dingin nih, gak asik.

About imexplore

Im trying to exploring some things to explore. Sebatas kemampuanku menjelajahi dunia bersama hati dan fikiranku.
This entry was posted in Kopi Hitam ku, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s