When Life Become To Be An Adventure

Yes, when life become to be an adventure, ready or not just face it.!

Dunia nggak akan menunggu sampe saya siap dengan petualangan baru, dan bukankah itu yang selama ini saya cari?! So just wake up and run as fast as i can.

Fuck all these shit..!

Semua tergantung dari kekuatanku mempertahankan bibir ini tetap tertarik ke atas dan tersenyum menghadapi dunia.

Dunia tidak kejam actually, hanya saja saya kadang terlalu lemah untuk menghadapi semuanya sendiri.

Nggak munafik bahwa saya memang sangat membutuhkan adanya teman dalam perjalanan saya. Saya benci sendiri tapi bukan berarti saya tidak bisa melakukan apa yang saya mau sendiri. Bukan berarti juga saya tidak butuh bantuan.

Apalah saya ini? Saya hanyalah manusia biasa yang bisa berbuat salah dan membutuhkan peringatan dari orang lain untuk tetap berada di jalan yang benar (kalo jalan yang salah itu misalnya jalan miring.. :p) hahaha don’t get too serious. Laugh up in life n smile up for life.

Saya juga bisa berbuat “bodoh” seperti yang orang-orang lakukan. Saya juga bisa bersenang-senang seperti yang orang kebanyakan lakukan.

So when my life become to be an adventure, just smile.

Remember what Bob said ” Don’t worry about the things ‘coz every lil’ thing’s gonna be allright” just like the song i heard few minutes ago. It’s free my soul away. Feels like adventure is fine, it will keep my heart beats and my brain unfreeze.

Saya sudah terlanjur mengepakkan sayap dan nggak mungkin saya berhenti mengepak sementara saya sedang melayang di udara, i’ll fall…!!!!

Menukik tajam? anggap saja saya sedang menghafal memori tentang si Elang Laut Perut Putih ketika dia sedang belajar menyambar mangsa dari ketinggian beberapa puluh meter menuju lautan.

Why im thingkin’ about ocean? ow hell yes, i know i miss Pantai Trisik aloud. Saya benar-benar merindukan terpaan angin yang hampir mirip badai itu. Saya sangat merindukan paparan sinar matahari  Pantai Trisik yang membakar kulit legamku while i don’t mind to be dark skined. Senyuman indah itu selalu melayang-layang di dalam benakku.

Owhhh…can i just minimize you galls and palls into a glass ball and i’ll bring you anywhere i go.

I miss pantai trisik so bad.

kopi lintong, surabaya, minggu 9 april 2011, 01.31am.

fatimah.

About imexplore

Im trying to exploring some things to explore. Sebatas kemampuanku menjelajahi dunia bersama hati dan fikiranku.
This entry was posted in Kopi Hitam ku and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to When Life Become To Be An Adventure

  1. Feby says:

    contact us when u @ jogja…lets have fun @ trisik !!!

Leave a Reply

