Sepucuk Surat Emily Kepada Victor

Inggris, 21 April 2011.

Dear Vick,

How are you there? Kamu pasti lagi sibuk sama dunia mu ya? Kamu pasti lagi sangat menikmatinya sampe2 lamu gak bales e-mail2 ku, gak sms aku, gak mention aku di twitter mu. Sebenernya yg pergi aku apa kamu sih?! kenapa jadi kamu yg gak beredar?!

I miss you so, you know?! i really really need your shoulder to cry Vick.

Beberapa minggu ini banyak banget kejadian yang bikin dadaku sesak dan panas. seperti ada kelelawar beterbangan di perutku. rasanya pingin muntah. Mataku panas. Kamu tau rasanya nggak makan lebih dari sehari semalam? lemes  selemes lemesnya ni badan. But still i can’t eat, i don’t know..

Aku dulu berharap sebuah petualangan menungguku di negri ini, negri yg jauh dari kamu dan dunia kita. Tapi ternyata petualangan ini terlalu liar untuk ku lalui sendirian saja. Aku bukan cewek kuat. Aku masih sering nangis kalo aku lagi rindu kota kita. Dan yang pasti aku rindu kopi kita Vick.

Di sini salju udah mulai mencair meski yaahhh kadang masih turun dikit-dikit. Cuaca masih dingin. Gimana di sana? masih sering hujan gak? Tell me a story please..just like you used to did when i was there. i miss that moments.

Sendirian di negara orang bener-bener sepi. Apalagi bahasa nya bikin aku harus mikir kalo pengen ngobrol sama orang lain. dan yg pasti di sini gak ada angkringan😦

Masalah study ku, masalahku sama Jimmy, cuaca, lingkungan, semua ini bikin aku sesak nafas kadang-kadang. nggak asik banget pokoknya. Tapi aku nggakbisa nangis, ‘coz i don’t wanna make my family sad.

Oiya, salam dari nenek buat kamu. Beliau suka sekali denger cerita tentang kamu. katanya ‘Victor itu pasti orang yang misterius dan menyenangkan, wish to see him one day’ hehehehe nenek ku gaul juga ya..

Besok aku rencana mo ke tempat aunty Fitri, tapi tadi kata prakiraan cuaca, cuaca lagi kurang mendukung dan mungkin membahayakan penerbangan, so the flight are all canceled ’till sunday. yasudah, slamat menikmati sepi dah..Padahal aku dah kangen ponakan-ponakan kecilku yang selalu ngrengek berebutan minta aku gendong. Si Sekar sama Putra. Mereka kliatan eksotis di sini. Coba kalo kamu di sini, pasti udah laku keras sama bule-bule tu,hahaha..

Vick, im so damn miss you. Please answer my call, im screaming out to cry. Maaf kata2ku waktu itu, mungkin itu bikin kamu kecewa, but memang gitu kondisinya, i can’t deny it. show me where you are Vick. Let me reach you.

mmm…OK, wish you lotta luck n blessed, sahabatku.

c u around.

Big hug.

Emily

Sepenggal kerinduanku pada kedamaian dan sahabat-sahabatku.
Jogja, Jum’at, 22 April 2011, 1.30 am.
fatimah.

About imexplore

Im trying to exploring some things to explore. Sebatas kemampuanku menjelajahi dunia bersama hati dan fikiranku.
This entry was posted in belajar cerpen, Kopi Hitam ku and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

