Mulai Membatu

Saat rasa sakit bertubi-tubi mendera dan aku merasa itu tidak sakit lagi

Apakah aku sudah mulai membatu?

Saat aku bisa memaafkan semua kesalahan dari semua orang yang menyakitiku

Apakah hatiku sudah mulai membatu?

Saat aku bisa berwajah datar melihat penderitaan orang lain

Apakah batinku mulai membatu?

Saat aku bisa memberikan segala yang aku punya

Apakah logikaku mulai membatu?

Aku mohon jangan biarkan aku menyalahi kodratku sebagai makhluk yang ditakdirkan mempunyai begitu banyak cinta dan kasih sayang

Aku mohon jangan biarkan aku menjadi lajang jalang yang tidak punya rasa cinta dan sakit hati

Aku mohon hentikan semua omong kosongmu itu yang kau tau pasti aku membencinya

Aku mohon jangan paksa aku jadi batu.

About imexplore

Im trying to exploring some things to explore. Sebatas kemampuanku menjelajahi dunia bersama hati dan fikiranku.
This entry was posted in Kopi Hitam ku and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Mulai Membatu

  1. kukuh budiharso says:

    mantab. salam kenal dari http://budiharso.wordpress.com

Leave a Reply

