Dear You

Aku di sini hanya mampu merindukanmu

Mengkhayalkan hari-hariku ketika ku memelukmu

Mendendangkan lagu kesayanganmu

Mengingat matamu ketika kau tersenyum

 

Ada hari ketika raga ku menggigil mengingatmu, saat itulah aku begitu tersiksa oleh jarak yang memisahkan kita, saat itulah ketika aku mulai tak tau apa yang harus ku lakukan selain merindukanmu, saat dimana aku hanya mampu memejamkan mata dan berharap ketika aku membuka mata ada kamu di depan mataku.

Beribu serapah kusumpahkan padamu yang saat ini tak berada di dekatku, inginnya ku seret kau kemari dari jarakmu, ingin ku hakimi kau yang begitu kejam berada jauh dariku, ingin sekali kumaki dirimu ketika tiba-tiba bayanganmu muncul di hadapku.

Saat ketika aku membencimu adalah ketika kamu tak berada di pelukku.

 

About imexplore

Im trying to exploring some things to explore. Sebatas kemampuanku menjelajahi dunia bersama hati dan fikiranku.
This entry was posted in Kopi Hitam ku. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

