Henpun anyar

Saya ini tipe orang yg enggak begitu mengikuti pasar apalagi mode terkini, istilah kata, saya ini jadul. Semisal baju, saya paling ya sukanya pake celana jeans dan kaos lengan panjang plus jilbab kotak biasa, kadang pake bros 1, kecil. sudah cukup buat saya.

Makanya untuk urusan alat komunikasi saya juga terbiasa menggunakan handphone yg tidak androit, asal ada pulsa, bisa telpon bisa sms, rasanya sudah cukup buat saya. Adanya kamera di hand phone saya anggap itu bonus, wong saya sudah punya kamera. Ndahnio hape saya itu (dulunya) bisa buat facebook-an itu juga bonus. Jadi ketika sesuatu yg buruk terjadi pada fasilitas tambahan pada HP saya yg menyebabkan nggak bisa lagi buat facebook-an, cuma bisa buka e-mail aja, itu bukan masalah besar untuk saya, toh ada PC. Pun ketika Memory card HP saya blank gakbisa dibaca, itupun bukan perkara besar, toh ada flash disk kalo saya mau simpan data.

HP Samsung Champ mini

HP Samsung Champ mini

Critanya, HP saya ini dinilai banyak orang sudah kelewatan jadulnya (bukan masalah buat saya), yg jadi masalah buat saya adalah karena HP ini sudah kadang menyulitkan saya berkomunikasi, ditelpon kadang nggak nyambung, bukan karena sinyal gak ada, tp entah mic ato speakernya yg sudah kurang berfungsi baik akibat sering di-emut anak saya saat dia main HP saya di saat yg sama mulutnya kadang masih penuh makanan, so, i obviousely need a new hand phone.

Then, few days ago when my husband got home from a duty trip to Banyuwangi (PORPROF JATIM) tiba-tiba dia meniupkan angin seger pada saya dengan menawari saya ganti HP. Oooooohhh… how much i love my husband😀 langsung saja saya bilang mau banget tanpa penolakan apapun, bahkan seri nya pun saya manut, wong saya yo ndak begitu paham HP masa kini. Lha kalo boleh milih ya saya maunya yg bisa ngasih saya duit dan pulsa nya nggak habis-habis😀😀 hehehehehe

Dan ini HP baru saya sekarang yg saya juga gak hapal seri nya, tapi merk nya advan. Bisa nelpon dan sms kalo lagi ada pulsa, bisa facebook, BBM, Whatsapp, Instagram, sekali lagi itu kalo ada pulsa nya, bisa Foto, Simpan data, bahkan kata manual book nya support untuk e-book (ini berita baik buat saya).

Henpun anyar

Henpun anyar

Sekarang saya lagi rada alay lebay, bawaanya pengen “capture and share” hahahahahaha sumpah alay telat aku :p

Tapi yah… nggak ada kata terlambat untuk belajar, maksud saya belajar pake HP baru, hahahaha

fatimah, gresik, 10 juni 2015.

happy friday fellas😉





About imexplore

Im trying to exploring some things to explore. Sebatas kemampuanku menjelajahi dunia bersama hati dan fikiranku.
This entry was posted in Belajar nge-blog, Catatan hari Jum'at. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

