Ngeblog dari HP

Beberapa bulan lalu saya dibelikan hp androit oleh suami, sebagai pengganti hp lama yg sudah tergolong agak sedikit langka dan memory card yg sudah nggak n-detect.

Yeayyyy…

This gadget is perfect for me right now. Ada fitur telepon dan sms tentu saja. Dan supaya saya kekinian, saya jg bisa bbm, whatsap, dan instagram skarang.hehehehe

Saya juga bisa mini notepad. And that’s great. Lebih oke nya lagi saya bisa baca e-book dr hp.
Dan skarang nyoba blogging dr hp ini.

So, here it goes…
Tes…tes…

Salam dari mana-mana.uuuuhhhh im so everywhere..
Fatimah.

About imexplore

Im trying to exploring some things to explore. Sebatas kemampuanku menjelajahi dunia bersama hati dan fikiranku.
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Ngeblog dari HP

  1. imexplore says:

    aih…tulisan nya masuk😀 succesfully uploaded.hurraaayyyy…
    hehehehe
    kampungan…
    di like sendiri
    di komen sendiri..
    hahahahaha

Leave a Reply

