Monthly Archives: December 2018

Tour de warkop – One Place Gresik

Namanya aja One Place. Jadi lengkap, Ada Kopi House untuk coffee corner nya, ada restoran, barbershop, rental office space, meeting room, bahkan stage untuk live musicnya pun juga ada, makanya pas banget kalo namanya One Place.   Kopi nya wenak. … Continue reading

Gallery | Tagged , , , , , , , | 1 Comment

Tour de warkop – Peta Kopi Gresik

This gallery contains 1 photo.

  Tulisan ini bukan review, ini hanya catatan saya sejak saya tinggal di gresik dan sering lupa saat ditanya oleh teman tempat ngopi di seputaran gresik. Semoga bermanfaat, monggo dibaca dan bisa dikunjungi langsung ke lokasi. Ini juga bukan promosi … Continue reading

Gallery | Tagged , , , , , , | 2 Comments

Semacam resolusi 2019

Oke, hampir setiap akhir aku selalu soksokan bikin semacam resolusi ala-ala gitu deh. Dan akhir tahun ini aku bakal soksokan bikin semacam resolusi lagi. Salah satunya nulis di blog setidaknya satu tulisan dalam seminggu, apapun tema nya. Mungkin burung lagi, … Continue reading

Gallery | Leave a comment

You and I

Selalu ada cerita antara kau dan aku. Kaulah itu pantai, ya, aku selalu menganggap pantai itu magis. It proves me a lots of stories to tell and untold stories to be kept in my mind and Yours. Kita memang nggak … Continue reading

Gallery | Leave a comment